KLIK DI SINI UNTUK REGISTRASI LIVE TRADING DAN SOFTWARE DEMO MT4 GRATIS

Gainscope : Online Forex Trading

Selasa, 07 Juni 2011

Margin Call


Pengertian Margin Call yang umum: yaitu suatu keadaan dimana uang equity anda drop dibawah margin yang dibutuhkan (akibat loss), dan posisi anda dapat terclose otomatis bila terkena Margin Call ini
Contoh : Uang anda $3000, dan anda open posisi 1 lot di USD/JPY di leverage 1:100 (1%), Margin yang dibutuhkan yaitu $1000. Jika sisa uang equity anda tersebut turun akibat floating loss hingga menyentuh $1000 atau dibawahnya, maka open posisi anda akan diclose otomatis secara paksa oleh system.
Jika bertrading, jangan menggunakan rasio lot yang terlalu besar dibanding modal equity anda, karena anda dapat terkena margin call dengan mudah. (Kecuali bila strategi trading anda memungkinkan)
Margin Call juga berfungsi agar membatasi uang anda tidak menjadi minus atau habis akibat floating loss yang terjadi di account anda

1 komentar:

Anonim mengatakan...


Hi,
Perkenalkan nama saya Siti, Saya adalah manager development dari ForexMart. Kami melihat website anda dan kami tertarik umendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms